Tik Tok *Edited

Sabtu, pagi hari di telepon.

Mama: Kak, hari ini rencananya ngapain? Mama udah di Ciwaruga nih
Saya: Ntar siang iin ke kampus, ma.. jam 1 kyanya
Mama: himpunan yaaaaaaaaaaaa????
Saya: … #jeda =_=;;
bukaaaan.. bikin modul buat praktikum, maaaa
minggu depan jadwalnya iin ngisi materi..

segitu mengkhawatirkannya kah prioritas saya terhadap himpunan di mata ortu?
tapi kuliah saya juga jarang banget ditanyain kok.

ortu membebaskan, ngga kya ortu orang lain yang keukeuh anaknya harus lulus 4 tahun.
tapi.. emang saatnya wajib sadar posisi, sih..

dan selama ini kuliah berada di posisi paralel dengan kegiatan lainnya di kampus. Tidak pernah saya dahulukan. Tidak pernah saya belakangkan juga. Sebenernya malah jarang saya pikirin. Kuliah ada di sebuah dimensi yang berjalan paralel dengan dimensi lainnya. Jadi ceritanya ada 3 dimensi: Kuliah, Hobi motret, dan Kegiatan lainnya. Ngga tau juga ya kok semuanya bisa jalan =,= hahaha.. walaupun dalam keberjalanannya, dimensi kuliah bisa jalan karena banyak faktor keberuntungan. Dan kesadaran saya bisa dibilang, tiap hari ada di dimensi Kegiatan lainnya dan hobi.

tapi… sekali lagi, saatnya sadar posisi…
memang, sudah saatnya, cari, tema TA. dan akademik diberi sedikit ekstra perhatian. Hati-hati, jangan gegabah. Pelan-pelan aja, gapapa. Ngga harus sama kya yang lain, dengan demikian saya ngga perlu pusing kya yang lain. Saya punya alur pusing yang menurut saya lebih nikmat.

Mari nikmati tiap detiknya, serap nyawa-nyawa nya, semua yang ada di ruang dan udara..

**************
EDITED

pantesan kuliah + kegiatan di kampus saya ngga pernah ditanyain,
ternyata selama ini ortu cuma mengkhawatirkan kesehatan saya :’)

Ps.
saya bukan pasien yang baik, oleh karena itu saya ngga boleh sakit lagi.
*kemaren pas sakit malah pecicilan kemana-mana :P salah banget emang.. apalagi ujan-ujanan pascasembuh.. bodohnya*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s