Things had been going on lately.

Mulai dari Aki yang dipanggil pulang, saya yang seminggu flu + demam (sekarang pun masih pusing), asap yang tiba-tiba keluar dari motor saya di hari minggu, sampai bonus cheese fusilli dari toko pizza yang baru buka di deket kosan.

Mengenai hal yang paling pertama saya sebutkan di atas, jujur, banyak sekali yang ingin saya ceritakan. Tapi saya masih belum berani. Haha. Ini saya belum cerita saja, mata sudah berkaca-kaca. Yah, bayangkan saja, pagi itu saya bahkan ngga berani mengantar Aki ke pemakaman, dan malam sebelumnya saya nangis sampai otot wajah saya sakit-sakit. Jadi, saya cerita lain kali saja ya :’) Sudah tepat seminggu berlalu tapi saya masih belum tenang.

Mengenai demam, beberapa teman bilang kalo mungkin saya butuh liburan. Tapi di tengah minggu kuliah seperti ini, sedang sakit pula, mana bisa keluar Bandung sendirian?? Sedangkan mama bilang saya perlu istirahat. Sayangnya, seharian di kosan pun tidak bisa dihitung sebagai istirahat. Otak saya berisik sekali. “Harus ngerjain ini, ngerjain itu, siapa yang nge-handle selama gue ngga ke kampus? Tugas kuliah ini belum selesai, tugas yang itu juga belum beres.” Sebenernya ngga banyak, tapi karena otak + stamina lagi ngga sinkron, saya berakhir tidak menyelesaikan apa-apa. Satu-satunya yang bisa bikin saya ngga mikirin itu semua adalah youtube-an dan baca komik di mangafox. Yah, lagi-lagi di depan laptop, bukan istirahat itu namanya.

Kemudian mengenai asap yang keluar dari motor. ya. panik? SAYA SIH PANIK. Di hari minggu siang itu, saya parkir di salah satu toko di Dago. Ceritanya saya lagi pengen banget makan krim sup key ef si. Kewajiban sudah ditunaikan, jadi saya hendak lanjut ke kampus ngerjain tugas. Di parkiran, saya nyalakan mesin motor. Ada bau gosong. Tak lama, ada asap dari sekitar ban motor bagian depan. “HAH???” tapi hanya sekitar 20-an detik, kemudian asapnya hilang sama sekali. Okay, akhirnya saya nunggu selama beberapa menit di parkiran untuk memastikan motor saya ngga bakal meledak. Sip. Aman. Semoga aman. Kemudian saya ngeloyor pergi ke kampus. Sampai detik ini, motor aman-aman saja, semoga.

Begitulah pembaca. Maka, moral cerita dari postingan kali ini adalaaaaaaah: saya harus minum antibiotik dulu sekarang. (*ngga nyambung –iyah, saya tau)

Advertisements