Sheila dan Agni

Kemarin banyak wajah-wajah lama di sekolah kecil :) Nabil, Alya, Sheila, Nabeel, Agni, Rara, Raffy.. Mungkin karena ini hari kedua saya sejak 3 bulan yang lalu, mamanya Agni sampai bertanya, “Bu Guru kemana aja??” Saya hanya tersenyum sambil menyalahkan Tugas Akhir.

Kertika berbaris, Sheila menghampiri saya. Ternyata dia minta dipangku :’) Ah Sheila, mungkin dia memang senang akrobatik, dia menempel pada saya dengan berbagai posisi. Satu menit dipangku, menit berikutnya memeluk saya di kanan, lalu di kiri, menit berikutnya dia manjat-manjat. Kalau saja kalian bisa melihat bagaimana Sheila terhadap Bu Guru Mega, Sheila tak hanya gelayutan, tapi juga berputar berputar berputar berputar dan berputar hahahaha :)))
Kembali ke baris berbaris pagi itu. Agni adalah anak yang tak banyak berbicara, tapi ia bisa membuat kita menebak apa yang diinginkannya. Sheila tengah saya pangku di pangkuan kiri. Kemudian saya lihat, Agni secara bergantian memerhatikan wajah saya dan Sheila. Lalu ia langsung menghampiri kami. Ia menyender di lengan saya, lalu merosot duduk di pangkuan kanan saya.
Rasanya digelayutin 2 anak? BERAT hahaha :))))) Dua-duanya pipinya gembil pula aaaaaa lucunya :’)

Seperti setiap hari jumat lainnya, senam pagi mengawali hari itu. Kemudian lanjut ke tema harian: musik :) Saya konser. Bermain gitar dan menyanyikan lagu Balonku, Lihat Kebunku dan beberapa lagu anak-anak lainnya. Semua anak memperhatikan dengan seksama. Wajah mereka begitu serius sampai-sampai beberapa kali aku lupa chordnya gara-gara memperhatikan wajah mereka yang tak biasa :)))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s