Graduation Day!

Saya ngga pernah nyangka bakal diwisuda bulan Juli. Apalagi di bulan Ramadhan :). Biasanya yang dateng wisnight & wisuda Juli itu orangnya sedikit karena kampus udah libur. Bahkan sebelum wisnight h*mpunan, saya sempet meng-underestimate segalanya dengan berpikir, “yasudahlah emang nasibnya gue kali ya bakal sepi di wisudaan, no need to fuss around“. Apalagi progres persiapan panitia terlihat so-so, jadinya saya ga berharap banyak dan ga banyak protes. Soalnya kasian juga ngeliat panitia yang niat banget tapi kinerjanya terhambat gara-gara temen-temen seangkatannya malah banyak yang pergi liburan. Justru yang bikin saya tergelitik adalah temen-temen seangkatan saya yang ‘bantuin’ wisudawan untuk ‘nasehatin’ panitia karena persiapannya terlihat kurang oke (padahal teman-teman saya ini udah pada lulus hahaha).

Tapi ternyata…. wisnightnya rame! :’D Ngga hanya rame sama massa h*mpunan tapi juga banyak 08 yang dateng. Dan walaupun ga sampe larut malam seperti wisnight-wisnight lainnya, acaranya cukup padat, ga basa-basi, dan sangat berkesan :”) Salut sama panitia 2011. Walaupun jumlahnya ga fullteam, panitia yang hadir bener-bener ngusahain acaranya supaya lancar. Jadi inget waktu dulu ngurusin wisuda :”) semangatnya itu lho…

Berdasarkan cerita temen-temen, sebaiknya persiapan untuk hari H wisuda harus dipersiapkan segera setelah dinyatakan lulus. Jadi, persiapan untuk hari wisuda udah langsung saya persiapkan sebulan sebelumnya: reservasi hotel deket kampus (biar pulang-pergi bisa jalan kaki & ga terjebak macet), reservasi makeup yang dipanggil ke hotel (biar ngga usah ngantri ke salon), kebaya, nitip sendal ke LO, dll. Cuma satu yang saya khawatirkan: takut kesiangan :))) Waktu dimakeup saya sempet ngobrol sama mbaknya. Dia bilang udah ngemakeupin orang sejak jam 2 pagi. ajigile. Sebelumnya saya kira saya udah cukup apes karena kebagian dimakeup sekitar jam 4 subuh, ternyata ada yang lebih pagi dari saya -,-

Anyway, special thanks banget buat LO saya, Akira yang udah bantu ngebawain buanyak barang. Pas ujan-ujanan pula. Bahkan ngasi saya hadiah boneka spiderman! :D Selain itu, surprisingly, banyak temen-temen 08 yang dari luar Bandung dateng khusus buat acara wisuda. Yang dari Solo, Duri, Jakarta, Bogor, Tangerang. Yang sejurusan, yang temen TPB, yang se-unit, yang temen main, dll. Seneng bangetlah saya ketemu wajah-wajah lama. Kalo semuanya cewek pasti udah saya pelukin satu-satu :)))

Wisuda Juli + hujan deras + Ramadhan = banyak bgt temen-temen yang dateng. Allah Maha Besar :’)

wisuda02

nuririnwordpresscom

Yang bikin seneng bukan hadiah-hadiahnya, tapi justru ketemu orang-orangnya :’)
Wisuda Juli paling rame sepanjang sejarah saya di kampus!
64901_10201479326372913_506350302_n

Dua hari yang spektakuler.

Advertisements

4 thoughts on “Graduation Day!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s